10 Besar bulan April 2011

7 05 2011

Udah selusin hari bulan Mei baru muncul Top 10 bulan April 2011
Bulan April lalu bulannya Harry Potter , ada pergantian posisi untuk film2 baru, masuk di 3 besar, serta 2 film baru lainnya, 5 film masih bertahan di chart… Seperti biasa yang menang OSCARS ga berhasil masuk 5 besar :p Mungkin orang Indonesia tidak banyak yang menyukai drama kali yah? eheheheheh…. cuman kali kok

Ok dah selamat menikmati chart dari MOR3DVD untuk bulan April 2011:

1. Harry Potter And The Deathly Hallows Part 1 720p – 2DVD
HP7

2. The Mechanic 720p – 1DVD
The Mechanic

3. The Green Hornet 720p – 2DVD
the green hornet
Read the rest of this entry »

Advertisements