10 Besar bulan Mei 2011

16 06 2011

Bulan lalu selusin hari, bulan ini pertengahan bulan baru dibuat

Ok deh, jadi bulan Mei ada segambreng perubahan dalam Top 10, dan hanya Harry Potter 7 part 1 aja yang masih bertahan di chart… sisanya baru semua
Kecuali Dragon Ball Z kai, itu mah udah lama… cuman karena mereka buat versi HD khusus seri DBZ kai ini,langsung dah banyak peminatnya
Eh iya 1 lagi Toy Story 3 kembali masuk chart
The Warrior Ways juga masih ada deng….
Nah yang jawara kali ini adalaaaaaahhh….

1. I Am Number 4 720p – 2DVD
i am number 4

2. Sanctum 720p – 1DVD
sanctum

3. The Way Back 720p – 1DVD
the way back
Read the rest of this entry »